Kamis, 17 Maret 2011

Dufan! 13-03-2011

hello semuanya gue pengen cerita nih~
hari minggu tanggal 13 jam 11 kita ke dufan, nah gue sama temen2 gue mendadak kedufan nya pertama yg ngajak gue nah gue ajakin temen2 gue pada mau deh ke dufan yuhuuuuuuuuuuuuu~ terus yang ikut ke dufan cuman niar,devi dan icha si garina nya kagak ikut huhuhu kagak asik kan ke dufan cuman ber4 doang hohohoho tapi kita seneng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt loh !!!!!!! ini foto-foto nyaaaaa
















eh sumpah ya gue nyesel banget22222222222222222 naik tornado tai dah pusing bgt naik itu hoho gue sama niar doang yg naik tornado ~ tapi gapape deh sekali2 hahaha terus gue teriak nya kenceng banget222222222222 haha sampe bando gue jatoh nah si niar juga krudungan nya lepas wkwkwkwk sampe2 ingus nya niar pun juga ikut jatoh hahaha ngakak banget njir~ tapi kita seneng bangettttttttt! yang paling banyak gue sama niar naik permainan nya haha si devi sama icha takut wkwkwk :p
udah dulu yaaaaa ceritaaaaaaaaa bye :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar