Kamis, 28 April 2011

I♥F

hallo pengen cerita nih, gue lagi suka sama seseorang nama nya @f.......... gara-gara gue di kenalin sama temen gue nama nya @i......... nah tiba2 si @i.......  kenalin gue ke mantan nya -_- yaudah tuh gue kenalan~ nah udah lama kenalan si F ngajak ketemuan dirumah nya si I trs gue kesana sendiri-.- tapi gapapa deh yang penting ketemu F wkwwk tapi dia cuek banget yatuhan pas ketemu gueeeeeeeeee fufufufu :( eh sangking gue sebel nah gue pulang sendiri trs gue udah nyampe rumah tuh nah gue online msn tba-tiba si F nyapa msn gue, OMG seneng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt222222222222222222222 :') gak tau kenapa gue jadi suka sama dia hehe~ 
dia tuh sekolah nya di ........... kelas ........... nama nya ......... :p
nah abis itu gue ketemuan lagi sama dia trs gue ngajak temen gue si nadya dan tiara trs temen2 gue kagak mau ikut yaudah gue sendiri jadinya fufufufu, yaampun sampe disana gue tuh diem muluuuuuuuuu >_< yaiyalah gue kagak kenal sama temen2 nyaaaaaaa-_- trs tiba2 ada tuh temen nya F yang cewe dateng ngomong kaya gini kalian udah jadian? kata gue: belummmm-_- trs kata temen cewe nya itu --> eh kayanya lo sama si N aja deh dia tuh cantik trs putihhhhhhhhh . nah gue langsung bete gitu huhuhu :( yaudah gue minta kerumah nya si I nah gue udah nyampe dirumah nya si I terussssssss si I nya pergiiiii sumpah nyesek amat;( nah gue terpaksa pulang deh tapi di anterin balik sama dia hihihiwwwwwww senenggggggg :D  I love you!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 08 April 2011

:-(

hallo gue lagi sedih nih huhuhhu sumpah sedih banget22222222222222 :(((((((( karna orang yg gue suka selama ini dia ternyata hamilin orang lain kan jadi syok bangetttttttt gue denger nyaaaaa :'( gue juga liat dari twitter -_-" bener apa enggak ._. sepertinya sih bener deh ;( yatuhannnnnnnn kok jadi gini sih???????? :(
sabar ya devaaaaaa :') semoga lo dapet yg lebih baik amin yaAllah :D oh iya gue di ramal loh katanya sih gue nikah umur 24 tahun wkwkwkkwkw -_-" bener gak ya??? liat aja deh nanti hihi :p dadadah ~

hello guysssssssss :)

hey hey heyyyyyyyyyy boleh cerita gak?-_- boleh yaaaaaa hehe :p
oh iya gue pengen cerita nih bulan april gue sibuk banget sumpahhhhhhh~ karna mau UN huu doain yaaaaaa hehe amin :D semoga dapet SMA negri deh amin banget2222222222 :D
semoga apa yang gue ingin kan terkabulllllllll :D amien!