Jumat, 08 April 2011

:-(

hallo gue lagi sedih nih huhuhhu sumpah sedih banget22222222222222 :(((((((( karna orang yg gue suka selama ini dia ternyata hamilin orang lain kan jadi syok bangetttttttt gue denger nyaaaaa :'( gue juga liat dari twitter -_-" bener apa enggak ._. sepertinya sih bener deh ;( yatuhannnnnnnn kok jadi gini sih???????? :(
sabar ya devaaaaaa :') semoga lo dapet yg lebih baik amin yaAllah :D oh iya gue di ramal loh katanya sih gue nikah umur 24 tahun wkwkwkkwkw -_-" bener gak ya??? liat aja deh nanti hihi :p dadadah ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar