Rabu, 06 Juli 2011

43shs :D

hallo guyssssssss akhir nya gue masuk juga di SMA 43 JAKARTA hahaha seneng sih tapi anak 33 nya cuman dikitttttttttttt :( anak2 #Nrr juga gak msk 43 huhuhu cedih buangets:'( semoga aja anak33 dan anak #Nrr gak ngelupain gue, gue seneng banget udah kenal sama mereka hihi love you!!!!!!!!!!! gak akan lupain deh gue ama anak 33 dan #Nrr:') oh iya hari sabtu gue udah msk sekolah nih adohhhhhhhhh males bgt, otak gue hrs bekerja lagi hohohoho~,~ hemmm semoga di 43shs gue punya temen2 baik deh dan sekelas yg asik-asik hehehe. eh gue masa takut deh di mos nya huhu atut di kerjain ama kakak kelas semoga aja baik2 hihi :) udah duyuuuuuuuuu ya cerita nya sekian tatah~~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar