Sabtu, 15 Januari 2011

♥ 22-10-2010 & 01-11-2010 ♥

hello semuanya gue boyeh cerita gak? :O
gini loh gue punya kakak-an gitu di fb nama nya B**** . nah dia tiba-tiba dia add msn gue dan dia coment2 status gue melulu , dan gue sama dia tiba2 jadi deket gitcu ceman-ceman trs dia ngomong nya pake akuan segala
terus kan gue sama dia udah lama gitu kenal nya . eh dia ngajakin gue ketemuan sama dia masa dia ngajak ketemuan sama gue ngebet banget deh wkwkwkwk , gue sama si b itu mau ketemuan kagak jadi melulu eh besok-besok nya dia sapa msn gue dan isi nya kaya gini ----> dek kamu mau gak jadi pacar aku? terus gue jawab ---> hah? tapi kan kita belum ketemuan ka masa udah pacaran aja si wkwkwk hemm aku mikir2 dulu ya ka eh dia jawab kaya gini ---> yaudah deh terserah kamu aja , kakak tunggu ya jawaban nya ;)
nah besok nya gue sapa msn dia dan gue.............. nerima dia wkwkw gue ngomong nya kaya gini -->eh kemaren kaka nembak aku kan? dia bls kaya gini ---> iya dek gimana kamu mau kan jadi pacar kakak? gue jawab ---> iya deh mauuuuuuuuuu wwkwkkw . eh gue sama si b pacaran deh wkwkw tanggal jadian gue sama dia  22-10-2010 ♥  °\(^▿^)/° ehhhhhhhhhhhhhhh 3 hari nya gue putusin deh dia nya soal nya gue lagi deket sama seseorang yang gue sayang bgtbgtbgt ! dan besok-besok nya gue jadian sama si N deh wkwkwkwk sumpahhhhhhhh demi apapun gue seneng bgt jadian sama dia karna gue sayang sama dia udah lama bgt!! hahaha :p tanggal jadian gue sama si N 01-11-2010 ♥ .
kan gue sama dia mau 2 minggu gitu sama si N tapi malem nya itu dia mutusin gue huhuhuhuhu sumpahhhhhhhhhhh sedih bgttttttttttt :'(((((((((((((((((( tapi yasudah ~ semoga gue dapet yang lebih baik amien banget yaAllah !!!!!!!!!!!!! ~(*.*)~
udah dulu yaaaaaaaaa ceritanya ceman-ceman baybay :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar