Sabtu, 15 Januari 2011

malming w/ @dinsciw11 @devoyyyII @alunamegasagitt - 15-01-2011♥

hello semuanya gue boyeh cerita gak? :O
gini loh kan gue malmingan sama si dinda,mega dan devi nah terus kita-kita bingung mau kemana -_- sebenernya gue sama temen2 gue pengen ketemuan sama si dhea tapi kagak jadi fufufu :( nah kita jadinya ke PLAZA SENAYAN deh ^^ ehhh tiba-tiba kita abis makan gitu udah bingung mau kemana tapi kita sempet foto2 si ke sana tapi tempat nya gitu2 doang, eh si dinda ngajakin jalan2 lagi bingung tuh mau kemana -___- tapi si mega sama dinda ngajakin makan sushi di TIS dan gue kesana naik taksi terus kita udah nyampe kan nahhhhh tempat nya penuh banget gilaaaaa -_-" kita kagak jadi deh makan sushi hohoh tapi kita jadinya ke tempat ice cream gitu nama nya MIKI YO hihihih terus kita foto2 dan kita ngobrol sambil ketawa ngakak banget sampe2 di liatin sama mba-mba nya kocak banget dah wkakakkaka . udah deh kita pulang jam 10 malem :O



udah dulu yaaaaaaa ceritanya baybay ~(*.*)~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar