Minggu, 30 Januari 2011

sedih :'(

eh gue pengen cerita nih tapi tentang cowo -_-"
kan gue lagi suka sama temen twitter gue nama nya @.......... kaya dia kagak suka deh sama gue tapi dia ngomong sama gue pake aku kamu gitu kan gue jadi gimana gituuu huhu, kan kemaren malem si devi kembaran gue mensyen ke dia gitu kaya gini ---> ciyeeeeeee @farahdeva dari tadi ngomongin si @........... lagi jatuh cinta nih yeeeee haha terus si @....... nge bales kaya gini ----> aw aku juga suka sama kamu , kan gue nya jadi seneng gitu huahuahua tapi............. itu cuman suka sebagai temen njirrrrrrr :( eh gilaaaaaaaa nyesek bgtbgtbgt parah tuh orang kirain gue dia serius tau nya huh bercanda nyets :'(  fuck bgt dah tuh orang huhu! aaaaah dasar php ! bisa gak sih anak cowo enggak php :'((((((((((((((((
udah ya ceritanya pengen nangis nih huh :'(( asal lo tau gue sayang bgt sama lo @.............  gara-gara lo gue bisa ngelupain si N ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar